Deface dengan trik Fake Rooting

Ok selamat malam semua,,kali ini ane mau post trik Deface dengan trik Fake Rooting. An jelaskan sedikit tentang Fake Root.
Fake = Palsu sedangkan Rooting bisa dikatakan sebuah system akun yang memungkinkan pengguna dapat mengatur, menghapus dan menambah sesuatu pada system. Aslinya User Enumeration dan bisa dikatakan trik ini tergolong mudah.

Sebelumnya ente semua harus punya web yang sudah tertanam Backdoor / Shell
Untuk Tutorial cara upload Shell banyak di google


 

Ok setelah itu kita cek ada berapakah website yang satu server dengan web target kita.
Kita cek di  Reverse IP setelah itu masukkan domain target ente misal www.target.com dan klik check.


 Lihat ternyata yang satu server dengan target kita ada 369 website :D

Kemudian balik lagi ke Shell, dan klik tab public_html dan klik tab Upload atau klik Upload pada tab actions. Kita upload file deface kita yang berbentuk html (ex: 404.html) disini file saya ane kasih nama compile.html.




Setelah upload kita lihat bagian Patch web nya biasanya di belakang public_html yaitu danfauci, tapi ingat ga semua web patch nya sama.


Ok saatnya kita test. buka salah satu website di Reverse IP tadi dan kasih tambahan di belakang web nya seperti ini www/localhost.com/~patch/file_ente.html (ex: www.target.com/~danfauci/compile.html)


Kallu berhasil nanti semua web yang berjumlah 363 tadi kalau ditambah /~patch/file_ente.html tampil script deface ente. Ok sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat.




0 comments:

Post a Comment

Deface dengan trik Fake Rooting